1st October post

Sudah lama tidak menulis di blog. Sejak terakhir saya nge-post, banyak hal telah terjadi. Sekedar info, saat ini saya sedang berada di sekolah dan baru saja dilantik menjadi Majelis Perwakilan Kelas (MPK) kelas 12. Beberapa saat yang lalu, diadakan upacara pelantikan yang formal. Yang dilantik bukan hanya MPK, namun juga anggota OSIS. Ketika dilantik, kami mengucapkan sumpah jabatan yang antara lain berisi bahwa kami akan mengemban tugas dan amanah jabatan dengan melaksanakan kewajiban kami dengan sebaik mungkin.
Jujur, untuk beberapa saat saya merasa sedikit bangga telah berkesempatan untuk dipilih menjadi perwakilan anak kelas 12 diantara seluruh anak seangkatan. Namun, sesaat kemudian saya tersadar dan teringat bahwa jabatan adalah amanah, tanggung jawab. Bukan sekedar kebanggaan pribadi semata. Kelak, saya akan diminta pertanggungjawaban mengenai apa yang telah saya lakukan.
Hanya itu saja  yang ingin saya sampaikan. Mungkin bisa jadi bahan renungan.

Comments

Popular posts from this blog

A little reflection

On love; I guess

Salah